Kamis, 28 Juni 2012

Nemo oh Nemo..

gambar di ambil di sini

Kemarin, lagi asyik-asyiknya duduk di depan sambil jaga apotek, tiba-tiba terdengar jeritan anak saya Wilda (2 tahun) menangis dari lantai atas.
"huaaaaaaaaaaaaa..hikks..huaaaaaaaaaa......."
"Ini kenapa lagi nih..?" langsung saja saya meloncat naik ke atas. Pikiran saya, pasti dia jatuh atau apalah, soalnya tangisnya kedengaran sedih sekali. Di depan tivi saya menemukan dia sedang di gendong oleh teman yang biasa menjaganya dengan tangisan masih menjerit-jerit..
Ketika di tanya perihal sebab-musabab Wilda menangis, katanya gara-gara lagi nonton film Nemo pas adegan  si Nemo di tangkap sama penyelam itu, Wilda langsung nangis  menjerit-jerit..
Oalahh.. tak kirain kenapaa-kenapa nak.. *saya langsung lega..
Tapi urusan selanjutnya jadi lebih ruwet lagi, betapa susahnya membujuknya supaya diam.. Sambil nangis Wilda bilang : " mam... itcu.. Nemo.. ilang...nemo nangiss... hiks..hiks...."
Nemo.. oh.. Nemo..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar