Kamis, 01 Maret 2012

Maret telah tiba

1 Maret.... yeeaayeaaaahhhh... 
Akhirnya masuk juga ke bulan yang saya nanti-nanti.. hmmmm banyak yang harus dikerjakan bulan ini, eh maksudnya banyak yang direncanakan bulan ini.
Hal pertama, yups,, it's my birthday on this month.. ....*mikir : dapat kado apa ya kira-kira..? hehehe..
Kedua : Hmmm tiket sudah di tangan, yess...  liburan keluarga yang sudah direncakan berbulan-bulan lalu akhirnya bakal terealisasi di bulan ini.. Semoga gak ada halangan..
Ketiga : Pulang liburan, rencananya mau menyelesaikan tahap awal pembangunan rumah.. Wah, liburannya gak boleh boros-boros nih.. 


Gak terasa juga  sudah menghabiskan 2 bulan di tahun ini. Jadi merenung, pencapaian apa saja ya di awal tahun ini? 
Di kantor, semuanya baik-baik saja.. Eh, nggak ada perubahan, ya gitu-gitu aja .. Mungkin masalah apel yang mulai agak ditingkatkan..  Masih pake kata agak, soalnya gak semua pegawai yang sudi ikut apel pagi, kalaulah di persen-persenkan palingan cuma mendekati lima puluh persen. Biar sudah di ancam dengan pemotongan ULP segala, tapi ya begitulah.. (ngerti kan?)

Di rumah, semua juga ok-ok saja. Eh, kita mulai menempati tempat baru tahun ini, tapi baguslah karena selain jadi tempat usaha juga dijadikan tempat tinggal meskipun sepertinya harus mulai dari awal lagi. Tapi syukurlah, kita sudah punya pelanggan, jadi mau nggak mau, mereka tetap mencari kita kemanapun kita pindah.. (*hihihi narsis) 
Awal tahun omzetnya memang menurun, tapi Puji Tuhan, sudah kembali normal di akhir Februari kemarin, dan semoga bisa meningkat lagi ... ngarep.com

My little baby,, hei.. dia semakin pintar saja.. Namun rupanya perkembangan otaknya gak di ikuti sama perkembangan rambutnya,, masih gitu2 aja.. Kapan panjangnya ya nak? Cewek kok rambutnya cuma dikit..
Ada yang punya resep buat menyuburkan rambut gak?
tapi biarlah, toh nantinya tumbuh sendiri (...*menghibur diri-sendiri)

Apa lagi ya..?
Ah, rupanya ini, akhirnya tau juga nulis di blog hehehe dasar ndeso.. (ah permisi bang Tukul, cuma minjam istilah doang)

Anyway, semuanya kembali pada : Thanks GOD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar