Senin, 16 April 2012

Bagi2 Buku

Beberapa hari yang lalu Blogger Buku Indonesia (BBI) dalam rangka ulang tahunnya yang pertama mengadakan BBI 1st giveaway hop. Maksudnya adalah beberapa anggota BBI yang punya blog buku secara serentak membagi-bagikan buku milik mereka secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku).. Sebagai penyuka yang gratisan hehehe... saya sudah mendaftar di beberapa blog tersebut, entah sudah berapa yang saya ikuti, saya tak sempat menghitungnya.. (Dalam hal ini, doakan saya menang ya salah satunya.. , eh 2 jg boleh hehehe *maruk)..

Senang sekali melompat dari satu blog ke blog lainnya untuk mendapatkan buku. Seperti ada sensasi tersendiri saat mengisi entri2 maupun menjawab pertanyaan yang diajukan sang penyelenggara lomba, dan kemudian berpindah lagi ke tempat lain. Buku yang ditawarkan adalah buku lokal alias pengarang lokal, tetapi rupanya peminat tetap banyak..
Sebenarnya saya ingin ikut jadi partisipan dalam acara ini maksudnya pengen juga ikut2an ngadain giveaway, tapi apa di kata, blog buku yang saya miliki sungguh menyedihkan, hanya berisi 3 review buku dan tak pernah lagi saya sentuh. Bukannya saya tak membaca buku, ataupun alasan bahwa tidak punya waktu untuk me-review buku, namun saya kira faktor kemalasan menulislah yang menjadi alasan pertama.. *dasaaarr..
Selain itu saya selalu minder tiap kali blogwalking ke blog2 buku dan membaca tulisan2 indah mereka tentang isi buku yang mereka baca. Sedangkan saya jelas susah sekali untuk menulis seperti itu. Kadang2 saya coba paksakan namun sama saja selalu berhenti di tengah jalan. 
Nah, jadi biarlah sementara ini saya jadi pengikut saja.. paling nggak turut meramaikan dunia BBI lewat mata saya yang selalu berusaha tidak ketinggalan membaca blog buku lainnya. 

Hei, kamu pun bisa ikut mendapatkan buku2 itu kawan, masih ada waktu sebelum lombanya berakhir tanggal 26 April yang akan datang. Semoga menang juga yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar