Minggu, 27 Januari 2013

Prompt #1 : G-string merah

Dion melirik jam tangannya,
"hmmmm, belum telat nih" batinnya.
Lima menit kemudian dia sudah berdiri di depan kost-an si Jemmy.
tok..tok.tok ....... Dion mengetuk pintu pelan.
Di tunggunya beberapa saat, namun tidak ada yang membuka pintu. Akhirnya dikeluarkannya handphone-nya. Lebih baik di-watssap..
Jem , gue dah di depan nih, 
Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih
Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.
Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.
Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?

 G-string itu masih di tangannya ketika tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, dan Jemmy ngeloyor keluar cuma mengenakan celana pendek.
"Hai bro,  eh, kebeneran lu udah liat tuh" Jemmy menyapa..
"Eh ka..kamu... , ini mak..maksudnya appaaa....???" Dion tergagap seperti maling ketangkap..
"Hahaha.... biasa aja lagi.. ini tuh jualan saya sekarang, tuh di keranjang bawah masih setumpuk,. Biasanya sih gue jualan onlen, tapi sekarang banyak saingan bro. makanya gue jualan door to door.. Nawarin ke teman. Eh, siapa tau lu minat.. buat bini lu.. murah kok, gue kasih diskon deh.."
"ooohhhhhhh..."
"gimana,minat gak? kalo nggak masukin aja gih sana sama temennya, ntar otak lu malah ngeres lagi.... eh, cepetan, cabut yuk.. .."

2 komentar:

  1. mba, aku kok bingung ya, yang dikamar mandi Dion apa Jemmy? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih,, gara2 keburu,, kok malah jadi salah ngetik.. di edit dulu deh.. :)

      Hapus