Rabu, 20 Maret 2013

Aku, dulu dan kini...




Sebenarnya tak banyak gambar saya yang berasal dari jaman dahulu kala. Apalagi sejak merantau meninggalkan kampung halaman, saya tak banyak memiliki potret lama. Tapi ada satu yang selalu saya simpan, yakni foto di atas. Saya lupa itu usia berapa, yang jelasnya saya belum sekolah.
Coba cari yang mana saya...

Yup it's me... hehe... dengan wajah penuh rasa ingin tahu dan dua gigi kelinci.. :D

Kemudian ini ketika sedang mengikuti sebuah pelatihan beberapa bulan lalu...



Wajah ingin tahunya sama nggak? Eh, daku yang baju ijo di belakang... :)


Foto dulu dan kini ini, dipersembahkan buat bunda Yati.
Saya mengenal Bunda tentulah lewat dunia maya. (kira-kira Bunda kenal saya nggak ya?)
Saya selalu mengikuti sepak terjang Bunda lewat tulisannya di blog yang saya cantumkan di blog roll saya. Jadi kalau Bunda ada tulisan baru pasti ketahuan..
Saya selalu kagum dengan semangat Bunda, karena di usianya yang tak lagi muda namun Bunda tetap penuh semangat belajar dan terus berkarya. Buktinya 4 tahun berkarya lewat blog, Bunda telah menelurkan pula beberapa buku antalogi.. Salut deh Bun...
Jadi ingat Mama saya yang usianya tak jauh beda dengan Bunda Yati. 

Semangat terus ya Bunda.. dan semoga saya ikut ketularan semangat Bunda.  :)





11 komentar:

  1. Difoto yang pertama itu lagi pada lihat apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... saya juga sudah lupa Mak itu lagi nonton apa... Tapi wajah2 yang di dalam itu saya masih ingat sedikit.

      Hapus
  2. hahaha kenapa ya kalo liat poto jadul bawaannya pengen ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.......... betul..betul.. betul....

      Hapus
  3. wah aku masih punya gak yaa foto jadul yang udah discan..? Kayanya seru juga ya buat dipampang diblog :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk Mak Nieke, di cari.. di cari..

      Hapus
  4. Naaa...gak percuma kan ikutan GA-nya bunda, jadi bisa mejeng di blog sendiri dengan foto-foto jadul jaman baheula. Pastinya iya lah "ngakak" atau paling gak "senyum2 sendiri", hehehehe..... Matris, makasih ya partisipasi di GA bunda. Link sudah dicatat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. Iya Bunda, tiap liat foto ini pasti senyum2 sndiri.. :)

      Hapus
  5. Matria udah jadi peserta pendaftar ke-50 di GA bunda, jadi Juri memberi Hadiah Kejutan (cailaa!) buat Matris sebuah buku antologi bunda. Tolong inbox ke bunda ya alamat pengirimannya. Makasih untuk partisipasi Matris di GA bunda.

    BalasHapus
  6. Matris, apakah sudah terima bingkisan buku dari bunda? Bunda mengirimkannya via pos tgl. 17 April karena baik TIKI maupun JNE menolak mengirimkannya. Katanya takut risikonya gak sampai tujuan. Jadi terpaksalah bunda kirim via Pos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Bunda, makasih banyak ya... :)

      Hapus