Sabtu, 18 Januari 2014

KEB di mataku

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday, happy birthday, 
Happy birthday KEB.

Yay, semestinya saya memang menyanyikan lagu di atas untuk KEB. Kumpulan Emak Blogger alias KEB akhirnya mencapai usia yang kedua tahun. Usia yang masih muda memang, tapi jangan sangka, meski muda, anggotanya bahkan sudah menembus angka 1437 emak.

Bagi saya sendiri, KEB merupakan komunitas blogger pertama di mana saya bergabung. Dan betapa senangnya saya, di sini saya belajar banyak sekali ilmu, dan yang terutama tentunya bertambahlah teman saya meski saya jauh di pelosok timur Indonesia. 
Berada di pelosok yang jaringan internetnya sering lemot, dan membuat saya harus berjuang keras tiap kali menuliskan postingan, dan kadang kala membuat saya malu karena kadang tak konsisten menulis. Namun begitu saya melihat semangat juang emak-emak lainnya di KEB menuntun saya ikut terpacu untuk terus ikut berbagi.

Setiap Emak blogger dengan keunikan dan kekhasannya masing-masing membagikan pengalaman dan pengetahuannya. Setiap emak selalu punya cerita sendiri. Dan akhirnya menjadi padu dalam satu ikatan KEB.

Selamat Ulang Tahun KEB, teruslah menjadi inspirasi kami, dan teruslah ada untuk berbagi.




3 komentar:

  1. selamat ulang tahun KEB dan salam kenal Mak :)

    BalasHapus
  2. Salamat ulang tahun untuk KEB. Salam kenal dari saya ya, Mba. :)

    BalasHapus
  3. Yuhuu...... hidup KEB.. :)
    Salam kenal juga Mak Titis dan Mak Idah... :)

    BalasHapus