Rabu, 15 Februari 2012

Tukeran hasil karya

Ceritanya gini nih,,
Kemarin kan ibadah Tunas (ibadah buat anak2 umur 0 - SMP kelas 1)..
Nah, karena akan dilanjutkan dengan rapat pembuatan kurikulum untuk Sekolah Minggu, maka sayapun sekalian membawa my little baby (udah gede sih, tp menurutku dia masih tetap a little baby.. *1thn 9bln) untuk ikut ibadah.. Meskipun belum begitu mengerti, tapi lumayanlah, dia sudah mulai bisa mengikuti gerak dan tari anak2 yang lebih besar saat bernyanyi sambil menggerakkan anggota badan..
Kemudian tibalah sesi bermain dan berkreativitas.. seorang pengasuh membagikan kertas untuk di lipat, terserah mau lipat bentuk apapun.. Mulailah anak2 menciptakan karya masing2, yang di dominasi oleh lipatan model pesawat dan perahu2.. Wildapun gak mau ketinggalan.  Plek..plek..tak..tak.. jadiiiiiiiii............. Horeee... dia menjadi yang pertama selesai melipat.. Hmmm, langsung saya bantu menuliskan nama.
Hasil karya Wilda yang aneh...?/"?=-*&6^
 Nah, ternyata berhubung hari kemarin adalah hari Valentine, maka pengasuh pun menyuruh menukarkan hasil karya masing2 dengan teman pasangannya.. Wilda yang mendapat pasangan seorang anak lelaki yang lebih besar yang hasil karyanya adalah sebuah model pesawat pun saya ajak untuk bertukar hasil karya..
Eh,, tiba2.. dia malah histeris.... "Mamamaaaaaa....  Ida unya itu.."
Saya.. ; " iya,, Ida tukar dengan kakak to"
Wilda : " Itu kakak unya,, Ida unya.... huaaaaaaaa...."
Saya..: speechless...
Hadooh,, Wilda gak mau tukaran ternyata.. duh, jadi gak enak sama Ian (*teman tukaran Wilda), terpaksa saya mengembalikan pesawat miliknya dan  minta kembali hasil lipatan Wilda tadi.. padahal kalo mau diliat punya Wilda udah ngelipatnya tak karuan, robek, malah tak ketahuan dia melipat apa.. Tapi yang pasti itu hasil karyanya sendiri tanpa saya bantu (kecuali menuliskan nama)

Selanjutnya.. saat dia sudah mulai melupakan momen itu, seorang anak perempuan memberinya sebuah lipatan bunga yang mirip bunga tulip,, eh, malah dia sambut dengan gembira, dipegangin terus, sampai lupa dengan punyanya sendiri tadi.. hadehhhh,, dasar anak_anak....
Kegirangan mendapat bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar