Rabu, 13 Februari 2013

Selamat Hari Farmasi...


Sebenarnya saya nggak tau kalau hari ini adalah Hari Farmasi alias Hari Persatuan Farmasi Indonesia. Bertahun-tahun berkecimpung di dunia farmasi dan saya taunya baru kemarin waktu boss saya menanyakan hal tersebut karena katanya ada yang mau wawancara, entahlah... mungkin wartawan dari koran lokal.
Padahal seingat saya waktu kuliah dulu tidak pernah ada perayaan Hari Farmasi, atau mungkin pernah ada tapi luput dari perhatian saya hehe...
Nah, karena ketidaktahuan saya itu, maka sayapun mencari-cari tentang hari Farmasi yang di maksud. *niatnya mau bantu si Boss cari info biar bisa wawancara secara lengkap.. :)
Kemudian, bagaimana perayaan Hari Farmasi ini? Ah, kami tak mengadakan perayaan apapun. Namun tetap dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat adalah bentuk perayaan meski tak meriah seperti pesta. Melakukan konseling, melayani resep, pelayanan informasi obat, dan sebagainya tetap menjadi tugas sehari-hari demi mewujudkan terlaksananya PP 51 tahun 2009.. *ceileh...
Selain hari Persatuan Farmasi Indonesia, ada pula peringatan Hari Apoteker Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 25 September. 
Oh ya, tadi seorang teman sempat membuat status BBM, 
"Selamat Hari Farmasi, #kangen masa2 kuliah dl... Miss u 2k (ditambahi dengan ikon 'hug') "
Yahh, saya juga jadi kangen kalian manteman.. 
Tapi untungnya akan diadakan temu alumni pada bulan Maret nanti, tapi kabar buruknya sampai hari ini saya belum dapat ijin dari si Papa.. hiksss.. 


Yukk.. yang merasa alumni, sukseskan acara ini.. :) untuk info lebih jelas lihat saja di  sini.


4 komentar:

  1. aku baru tau loh ada hari farmasi :) padahal dulu aku kerja diperusahaan farmasi juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan khwatir Mbak, saya juga baru tau kemarin hehehe...:)
      wahhh... Mbak Lidya dulu juga di perusahaan farmasi ya?

      Hapus
  2. sy baru tau ada hr farmasi.. hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. nggak terkenal yakk?
      eh, rupanya malah tgl 13 Februari itu Hari Radio Sedunia.
      :)

      Hapus