Sabtu, 23 Maret 2013

3

Hmm, memikirkan hal-hal berbau angka 3...
Sebenarnya waktu pertama kali membaca pengumuman GA dari Mama Calvin, Little Dija, dan Acaciu ini, tiba-tiba terbersit di ingatan saya sebuah lagu jaman dulu. Kalau nggak salah liriknya kayak gini :
.... 3 malam detik-detik terakhir..
3 kali kau memanggil namaku..
3 bulan cukuplah sakit yang engkau alami
3 tahun ... dst (saya lupa) ...
Halah.. abaikan saja itu yang di atas.

Baiklah, di mulai dari nama saya, Matris (di dalamnya ada kata tri = kata mama saya sih artinya anak ke tiga perempuan, lahirnya di bulan 3).
Memang benar saya lahir bulan 3, tanggal 15 (3 x 5), dan tahun 1983 (ada tiganya pula).

Menghabiskan waktu selama 2 x 3 tahun di SD, 3 tahun di SMP, 3 tahun pula di SMA. 
Masuk kuliah, melewatkan 3 + 1,5 tahun, di wisuda di bulan 3, kemudian melanjutkan pendidikan lagi hingga wisuda berikutnya juga di bulan 3.
Berpacaran 3 tahun dengan suami, dan kini kami sudah melewati 3 tahun usia pernikahan menuju tahun ke- 4.
Oh ya si kecil baru 1, di tahun 2013 ini akan menjadi ulang tahunnya yang ke-3 tahun. Ternyata seumur dengan  Alvinnya Mama Cal-Vin, meski beda bulan.
Saya sendiri jadinya di tahun 2013 ini berulang tahun yang ke 30, bulan 3 yah...
Kami bertiga mengalami liburan yang menyenangkan di bulan 3 tahun kemarin, dan berharap semoga bisa liburan juga di bulan 3 ini (duh, padahal almanak bulan 3 sudah mau habis saja , gak nyadar....).
Kami sedang dalam tahap pembangunan sebuah rumah kost dengan 3 barak, dan berharap semoga dalam jangka waktu 3 bulan lagi bisa segera selesai... (walahh.. ini kok jadi pamer, maap..maap.. cuma mau cari-cari angka 3 saja).

Waduh, cerita apa lagi yah..?
Ah, satu tambah dua sama dengan tiga.
Sudah dulu ya, gak punya cerita angka tiga lagi.


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME-RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"



12 komentar:

  1. wah, banyak angka 3-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. ini sih angka 3-nya di cocok-cocokkan Mak Dey... :)

      Hapus
  2. BBanyak juga ya angka tiganya, MAsuh pula pula nih mama Wilda :) Terima kasih ya sudah berpartisipasi

    BalasHapus
  3. seumuran dengan DIIJA juga ya Tante...
    Dija 3 tahun juga
    beda sehari aja sama Alvin

    makasih postingannya Tante...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, selamat Ultah DIJA... :) cepat gede ya..

      Hapus
  4. seru versi TIGA disini...
    terima kasih sudah memeriahkan syukuran ram rame....

    BalasHapus
  5. wedew....banyak banget berhampuran angka 3 disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, di copot dari sana-sini..

      Hapus
  6. Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
  7. dear matris,
    utk text lagu diatas, msh ingat ngga ya, itu judul lagunya apa? yg nyanyi siapa?

    BalasHapus